Sukses

Harley Davidson Street 750 Bergaya Scrambler

Kompetisi modifikasi bertajuk Battle of the Kings ini ditujukan bagi jaringan dealer HD di seluruh Eropa.

Liputan6.com, London - Sejatinya, sosok Street 750 adalah motor gede (moge) bergaya chopper. Agar tampil beda, Harley Davidson secara khusus mengadakan kompetisi modifikasi Street 750 dalam gaya scrambler.

Dilansir Visordown, Selasa (1/9/2015), kompetisi modifikasi bertajuk Battle of the Kings ini ditujukan bagi jaringan dealer HD di seluruh Eropa. Tiap dealer diminta berkarya menggarap satu unit Street 750 bergaya scrambler.

Salah satu contoh modifikasi Scrambler telah dipamerkan oleh dealer Harley Davidson Lausanne di Swiss. Modifikasi ini turut serta diboyong pada saat peluncuran Street 750 di Barcelona, Spanyol.

Adapun modifikasi scrambler ala dealer ini secara garis besar tetap mempertahankan ciri khas desain milik Street 750. Baik tangki, desain muka, serta panel bodi samping tetap mempertahankan bawaan pabrikan.

Ubahan paling mencolok terdapat pada sektor kaki-kaki roda belakang serta mendesain ulang bagian ekor. Menyesuaikan tema, desain belakang yang awalnya bergaya membulat kini berubah cukup frontal jadi meruncing.

Lebih lanjut, suspensi bawaan milik Street 750 dilucuti dan menggunakan suspensi aftermarket yang memiliki ukuran lebih panjang. Alhasil, buritan moge ini berubah jadi nungging menyesuaikan dari suspensi yang telah berubah.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini