Sukses

New Suzuki Satria FU150 Mulai Diproduksi?

Sumber anonim menyebutkan, new Suzuki Satria FU150 sudah masuk jalur produksi dan siap dilepas ke pasar paling cepat akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Suzuki Satria FU 150 terbaru sudah lama terdengar. Namun hingga kini belum jelas kapan hyper underbone andalan Suzuki itu mulai dilepas ke pasar.

Angin segar mengenai kabar new Satria FU150 pun kembali berhembus. Sumber anonim menyebutkan, new Suzuki Satria FU150 sudah masuk jalur produksi dan siap dilepas ke pasar paling cepat akhir tahun ini.

"Akhir tahun ini sudah produksi massal dan sudah ada di dealer, awal tahun depan sudah keluar. Jadi awal Januari sudah ada. Desember juga sudah bisa dipesan," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, model terbaru Satria FU150 memiliki tampilan jauh lebih menarik dan mengusung mesin terbaru. Bahkan motor ayam jago ini sudah dibandingkan dengan para kompetitornya.

"New Satria luar biasa development-nya. Engine-nya sama sekali baru, sudah injeksi, masih enam speed dan sudah pakai radiator. Lampunya juga baru, keren lah," jelasnya.

Sebagai penguasa di kelas "bebek super" sudah sepantasnya Satria FU150 mengalami ubahan yang signifikan. Pasalnya, selama ini pabrikan berlambang huruf 'S' tersebut hanya melakukan pergantian striping pada Satria FU150.

Jika ingin mempertahankan takhta, Suzuki harus bergerak cepat karena telah lahir pesaing terdekatnya, yakni Honda Sonic 150R. Selain itu, Yamaha Jupiter MX King juga memiliki potensi besar untuk menggangu Satria FU150.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini