Sukses

Daihatsu Ajak 90 Jurnalis Se-Indonesia Test Drive Great New Xenia

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 5 kota yaitu Sabang, Cirebon, Yogyakarta, Singkawang, dan Tomohon.

Liputan6.com, Jakarta - Usai diperkenalkan ke publik pada Rabu (12/8) lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak 90 jurnalis se-Indonesia untuk mencicipi performa Great New Xenia dalam sesi test drive. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 5 kota yaitu Sabang, Cirebon, Yogyakarta, Singkawang, dan Tomohon.

Rangkaian acara test drive dibuka pada Rabu (2/9) dengan penjelasan produk serta safety briefing. Setelah mendapat pengarahan, jurnalis berkesempatan membuktikan performa Great New Xenia mengunjungi berbagai destinasi di lokasi tujuan dan salah satu diantaranya yaitu pasar tradisional khas di destinasi test drive.

"Daihatsu menurunkan 30 unit Great Xenia tipe R Sporty dalam test drive yang diselenggarakan serempak di 5 kota di Indonesia," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM di Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Di Cirebon, Great New Xenia akan menyusuri jalan berliku menuju Kampung Batik Trusmi. Sementara itu, Great New Xenia akan bertandang ke Abhyagiri di Yogyakarta dan Pasar Tomohon di Sulawesi Utara.

Adapun di Sabang dan Singkawang, Daihatsu Great New Xenia akan berkeliling menjelajahi jalan-jalan di kedua kota tersebut.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan improvement pada Great New Xenia pada konsumen di Indonesia melalui rekan media yang menjadi jendela informasi bagi masyarakat," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini