Sukses

Honda Kenalkan Kakak Kandung CB150R

Desain pada CB190R ini mengadopsi gaya sporty bak moge dengan suspensi upside down pada kaki-kaki depan

Liputan6.com, Beijing - Peluncuran All New Honda CB150R yang dilakukan beberapa waktu lalu di Indonesia ternyata dibarengi oleh perkenalan kakak kandung naked bike yang juga tergabung dalam keluarga CB. Bersamaan dengan peluncuran  tersebut, Honda Tiongkok juga turut memperkenalkan CB190R.

Dilansir Vnexpress, Rabu (2/9/2015), desain pada CB190R ini mengadopsi gaya sporty bak moge dengan suspensi upside down pada kaki-kaki depan. Tampilan CB190R makin bercita rasa futuristik melalui sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang serta panel instrument cluster yang didukung layar LCD.

Menawarkan desain yang agresif, CB190R hadir menyasar konsumen berusia belia di Negeri Tirai Bambu itu. Selain itu, CB190R ini ditujukan bagi para biker yang ingin naik kelas dari model berkapasitas 150 cc. CB190R mengusung jantung mekanis berkubikasi 184 cc, silinder tunggal.

Untuk pengabut bahan bakar telah didukung sistem injeksi elektronik PGM-FI serta transmisi manual 5-percepatan. Daya maksimal yang dihasilkan sebesar 15,6 Tk pada 8 ribu rpm dan torsi 15 Nm pada 7 ribu rpm.

Sebelumnya, foto bocoran CB190R telah beredar luas di jagat maya dan menjadi perbincangan hangat di Thailand. Usai diluncurkan, Honda Tiongkok kabarnya bakal memasarkan CB190R mulai Oktober mendatang.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini