Sukses

Astra Motor Beri Diskon di Hari Pelanggan Nasional

Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda menawarkan diskon servis dan suku cadang

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2015, Astra Motor (main dealer sepeda motor Honda) menawarkan diskon servis dan suku cadang. Program ini berlaku di seluruh jaringan Astra Motor di Indonesia.

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala menjelaskan, semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan Astra Motor, berhak mendapatkan diskon jasa servis 10 persen dan 5 persen untuk beberapa jenis suku cadang.

"Layanan spesial untuk konsumen ini sebagai wujud terima kasih kami di Hari Pelanggan," kata Sigit dalam keterangan resminya, Selasa (2/9/2015).

Adapun layanan ini bisa dinikmati di AHASS Astra Motor yang tersebar di 16 provinsi, seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, dan Balikpapan.

"Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift. Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami," tutup Sigit.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.