Sukses

Di Jabar Harga Great New Xenia Lebih Mahal Rp 2 Juta

Selisih harga Rp 2 juta tersebut rata untuk semua tipe.

Liputan6.com, Kuningan - PT Astra Daihatsu Motor telah resmi melempar Great New Xenia ke pasaran. Namun demikian, harga jual mobil tersebut berbeda antara Jakarta dengan kota-kota lain.

Dijelaskan Budiman Setiadiwirya, Regional, Head of West Java Area, PT Astra International Tbk - Daihatsu, harga Great New Xenia di Jawa Barat memiliki selisih harga lebih mahal Rp 2 juta dari Jakarta.

"Di Jawa Barat, harga Great New Xenia selisih harga Rp 2 juta tersebut rata untuk semua tipe. Selisih harga ini untuk biaya kirim kendaraan," jelas Budiman saat berbincang dengan Liputan6.com di sela-sela sesi Test Drive Great New Xenia di Kuningan, Jawa Barat, Kamis (3/9/2015).

Lebih lanjut, Budiman menegaskan jika harga jual Great New Xenia itu sudah dalam kondisi on the road untuk wilayah Jawa Barat. Meskipun lebih mahal, Budiman mengakui jika Great New Xenia diterima konsumen Jawa Barat.

"Animo konsumen bagus, selama pameran di Seluruh Jawa Barat ada pemesanan 150-an unit. Sementara itu, pameran di Cirebon pada 24-30 Agustus dapat 20 unit pemesanan," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini