Sukses

Oprah Winfrey Beli Mobil `Iron Man`

Oprah Winfrey, salah satu presenter terkaya di dunia, dilaporkan baru saja membeli mobil listrik Tesla Model S.

Liputan6.com, Chicago - Oprah Winfrey, salah satu presenter terkaya di dunia, dilaporkan baru saja membeli mobil listrik Tesla Model S. Hal ini diketahui setelah Oprah mengunggah fotonya bersama mobil tersebut di Instagram.

Oprah memberikan caption "test driving my new Tesla with dealer Dan. Love it!!" yang jika diartikan kira-kira menjadi "test driving Tesla baru saya bersama Dan (penjual mobil). Saya sangat menyukainya!!"

Adapun foto yang dimaksud sebenarnya merupakan tiga foto yang digabung menjadi satu. Pada foto bagian atas, terlihat Tesla berkelir putih dengan Oprah di belakang kemudi, sementara di kanan bawah adalah presentasi pihak dealer.

Sampai hari ini (3/9/2015), foto tersebut telah disukai lebih dari 63 ribu akun lainnya dan telah dikomentari lebih dari 3.600 komentar.

Oprah Winfrey beli Tesla Model S (Foto: instagram @oprah).
Dilaporkan Fortune, promosi Oprah mungkin saja mendongkrak penjualan mobil yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS) ini. Sebelum ini, sudah banyak sekali produk yang dipromosikan Oprah yang langsung laris di pasaran.

Meskipun memang, selama ini apa yang dipromosikan Oprah adalah barang-barang yang langsung dapat dibeli seperti buku. Tentu akan sedikit lain jika ia mempromosikan mobil seharga ratusan ribu dolar.

Sebagai informasi tambahan, untuk tahun ini Tesla Motors menargetkan angka penjualan sebanyak 50 ribu hingga 55 ribu unit mobil.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.