Sukses

4 Huracan dan 4 Aventador, Jurus Jitu Penggoda Konsumen

'Lamborghini Esperienza' bisa jadi jurus jitu untuk meniagakan Huracan dan Aventador.

Liputan6.com, Sentul Bagi Lamborghini, mereka punya cara sendiri untuk mengenalkan dan menjual produk barunya ke konsumen. Acara bertajuk, 'Lamborghini Esperienza' bisa jadi jurus jitu untuk meniagakan Huracan dan Aventador.

Sebastien Henry, Head of Lamborghini Southeast Asia, menuturkan, acara ini sengaja dibuat untuk meningkatkan skill mengemudi para pemilik 'banteng mengamuk' di Indonesia. Di sisi lain, ajang ini dimanfaatkan untuk membidik konsumen.

Lamborghini Esperienza dilaksakan oleh Squadra Corse, yang merupakan divisi motorsport pabrikan asal Italia ini. "Squadra Corse ada di beberapa wilayah, salah satunya Asia Pasifik," imbuhnya. Lebih lanjut, dipilihnya Indonesia, khususnya Sirkuit Sentul sebagai tempat Lamborghini Esperienza tak terlepas dari penyelenggaraan Super Trofeo di sirkuit tersebut. Sehingga, Lamborghini menilai, Sirkuit Sentul sejalan dengan misi divisi motorsport.

"Tahun lalu kami punya Super Trofeo di sini, begitu pula untuk tahun ini. Berdasarkan pembicaraan dengan berbagai pihak, seperti dealer dan klub, akhirnya kami putuskan buat acara ini di Indonesia," jelas Henry. Nah, meskipun diadakan di Indonesia, Henry mengatakan bahwa Lamborghini Esperienza turut dihadiri para pecinta Lamborghini di kawasan Asia Pasifik. Bahkan untuk sore nanti, para tamu dari India bakal mencicipi Huracan dan Lamborghini.

Naik Kelas

Henry tak menampik, selain dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan skill mengemudi. Acara ini diharapkannya turut mendorong penjualan dua model yang dites. "(Lamborghini Esperienza) mengundang konsumen yang prospektif untuk menjajal kemampuan Huracan dan Aventador di sirkuit," pungkas dia.

Adapun, kru Lamborghini Esperienza ini berasal dari Shanghai. Dari delapan mobil yang disediakan, Huracan dan Aventador masing-masing berjumlah empat unit. Seluruhnya, dikirim dari Malaysia dan Shanghai.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini