Sukses

Seleb-seleb Hollywood yang `Doyan` Mobil Hybrid

Berikut adalah deretan artis yang kedapatan pernah mengendarai mobil hibrida

Liputan6.com, California - Hal yang lumrah jika para seleb Hollywood mengoleksi mobil-mobil high-end seperti Lamborghini, Rolls-Royce, atau McLaren. Dengan reputasi mereknya, mobil tersebut juga turut mengongkrak prestise mereka.

Selain mobil seperti itu, ternyata banyak juga seleb Hollywood yang mengendarai mobil ramah lingkungan seperti Toyota Prius. Tentu, salah satu alasan mereka menungangi mobil asal Jepang tersebut adalah untuk turut serta menjaga alam.

Sebagaimana diketahui, Prius adalah mobil yang digerakkan oleh gabugan mesin konvensional berbahan bakar bensin dengan motor listrik. Pertama kali dijual pada 1997 di Jepang, mobil ini adalah mobil hibrida pertama yang diproduksi massal di dunia.

Saat ini, penjualan Prius telah terjual hingga 7 juta unit dan dipasarkan di 80 negara dan kawasan, dengan pasar terbesar ada di Jepang dan Amerika Serikat (AS).

Kabar terakhir menyebutkan, generasi keempat Prius terlihat siap dikirim menggunakan pesawat di salah satu bandara Malaysia. Dengan platform anyar, Prius baru lebih ringan100 kg, serta lebih cepat dan efisien.

Siapa saja artis-artis Hollywood yang kedapatan pernah atau masih menunggangi Prius? Berikut di antaranya:

>> Klik laman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Jessica Alba
Jessica Alba (Foto: coolspotters).

Miley Cyrus
Miley Cyrus (Foto: Zimbio).

Cameron Diaz
Cameron Diaz (Foto: Zimbio).

Julia Roberts
Julia Roberts (Foto: Zimbio).

Demi Moore
Demi Moore (Foto: Zimbio).

Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio (Foto: Caradvice).

Tom Hanks
Tom Hanks (Foto: Taddlr).

Orlando Bloom
Orlando Bloom (Foto: Zimbio).


(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini