Sukses

Generasi Kedua Nissan Juke Segera Masuk Dapur Produksi

Generasi kedua dari Nissan Juke dikabarkan siap masuk jalur produksi

Liputan6.com, London - Generasi kedua dari Nissan Juke dikabarkan siap masuk jalur produksi. Bahkan pabrikan Jepang tersebut diinformasikan telah menunjuk di pabrik mana saja Nissan Juke anyar ini bakal diproduksi.

Dilansir Caradvice, Jumat (3/9/2015), salah satu fasilitas perakitan Nissan yang akan memproduksi Juke terbaru berada di Sunderland, Inggris. Juke akan dirakit bersama dengan model lainnya seperti Qashqai, X-Tail, Pathfinder, Murano, dan Patrol.

Generasi terbaru Nissan Juke dirancang oleh tim desain Nissan Eropa di Paddington, London, Inggris. Sementara itu, European Engineering Headquater di Cranfield, Bedfordshire, mengembangkan instrumental dari model anyar ini.

Kabarnya, produksi model anyar ini bakal dimulai awal tahun depan. Setelah Juke, pabrik di Sunderland akan memproduksi beberapa model Nissan lainnya, seperti Nissan Note, mobil listrik Leaf dan model premium Infiniti Q30.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini