Sukses

Honda Vario 110 Kini Usung Teknologi eSP

Selain sudah didukung teknologi eSP, new Honda Vario hadir dengan stripe dan warna baru serta ubahan desain di berbagai sektor.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah, seluruh keluarga Honda Vario kini disokong teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Dengan hadirnya new Honda Vario eSP, semua line-up bermesin 110cc - 150cc dijanjikan irit BBM dan ramah lingkungan.

Dijelaskan, teknologi yang ada pada mesin 110 cc air-cooled lebih irit karena minim gesekan. Teknologi eSP juga terintegrasi dengan ACG Starter, yang memungkinkan mesin hidup dengan suara halus yang dikombinasikan dengan fitur idling stop system.

Menurut Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya, Honda Vario yang dirilis Agustus 2016 telah terjual lebih dari 7,3 juta unit.

Selain sudah didukung teknologi eSP, new Honda Vario hadir dengan stripe dan warna baru serta ubahan desain pada cover knalpot, fan cover, CVT cover, dan step floor.

Kemudian, motor juga  telah memiliki dual-keen eyes LED headlight, answer back system (tipe ISS). New Honda Vario tersedia dalam tipe CBS dan CBS-ISS. Adapula fitur combi brake system (CBS), side stand switch, dan brake lock.

"New Honda Vario eSP ini merupakan salah satu langkah lanjut perusahaan untuk terus menjadi trendsetter‎. Kami yakin new Honda Vario eSP dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan sepeda motor dengan berbagai fitur terbaik dan harga kompetitif," kata Margono melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Jumat (4/9/2015).

Menyoal harga, new Honda Vario eSP CBS harganya Rp 15,8 juta dan Rp 16,6 juta untuk CBS-ISS. Tipe ini tersedia dalam warna estilo black, glam red, dan grande white. Sedangkan untuk warna advance matte gray diniagakan RP 15,9 juta, untuk tipe CS dan CBS-ISS Rp 16,7 juta. Seluruh harga ini berstatus on the road (OTR) Jakarta.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini