Sukses

Usung Teknologi eSP, AHM Yakin Jual 20 Ribu New Honda Vario

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp 15,8 juta dan Rp 16,6 juta (OTR Jakarta).

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran keluarga Vario kini seluruhnya sudah mengadopsi teknologi eSP setelah PT Astra Honda Motor meluncurkan new Honda Vario eSP. Pabrikan yakin, motor ini bisa terjual sebanyak 20 ribu unit.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, new Honda Vario eSP mengusung konsep stripe terbaru yang lebih elegan dan trendi. Selain itu, skutik dengan kapasitas mesin 110 cc ini juga hadir dengan pilihan warna baru berkarakter matte dengan desain stripe yang simple.

"Penyematan Enhanced Smart Power (eSP) dikombinasikan teknologi dan fitur canggih lainnya merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Teknologi lain yang terus menjadi andalan pada new Honda Vario eSP yakni adanya fitur ISS (Idling Stop System) dan rem CBS (Combi Brake System). Tak luput, answer back system dengan menggunakan pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci (Integrated Answer Back) memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

New Honda Vario eSP tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 15,8 juta dan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 16,6 juta (OTR Jakarta). Kedua tipe ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, Estilo Black, Glam Red, dan Grande White.

Adapun pilihan warna baru advance matte gray untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 15,9 juta dan Rp 16,7 juta untuk tipe CBS-ISS. Untuk seluruh tipe tersebut, AHM menargetkan penjualan new Honda Vario eSP sebanyak 20 ribu unit per bulan.

"Kami yakin New Honda Vario eSP dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor dengan berbagai fitur terbaik dan harga kompetitif,” tuntasnya.

(ysp/gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.