Sukses

Yamaha Vega Force Mulai Rp 12 Jutaan

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tetap percaya diri meluncurkan model bebek baru.

Liputan6.com, Jakarta Meski pasar di segmen motor bebek mengalami penurunan, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tetap percaya diri meluncurkan model bebek lewat sosok Yamaha Vega Force. Yamaha Vega Force ditawarkan dalam tiga varian, yakni Spoke Teromol, Spoke Disc Brake, dan Casting Wheel.

Banderol yang ditetapkan, yakni Rp 12,95 juta, Rp 13,55 juta, Rp 14,45 juta. Vega Force tampil ciamik dengan lampu depan yang modern dan dikombinasikan dengan lampu belakang yang sporty. Bodinya yang ramping memungkinkan motor ini lincah dikepadatan lalu lintas.

Yamaha Vega Force mengandalkan mesin injeksi 114 cc 4-tak SOHC berpendingin udara. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga 8,72 PS dengan torsi 9,53 Nm. Menggunakan teknologi forged piston, motor ini diklaim bertenaga namun tetap irit.

Untuk warna, Yamaha Vega Force hadir dalam empat pilihan, yakni Energetic White, Elite Black, Fusion Blue, dan Flaming Red.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.