Sukses

Porsche 911 Carrera Siap Rilis

Porsche baru-baru ini mengumumkan akan merilis 911 Carrera facelift di gelaran Frankfurt Motor Show

Liputan6.com, Stuttgart - Porsche baru-baru ini mengumumkan akan merilis 911 Carrera facelift di gelaran Frankfurt Motor Show yang berlangsung 17-27 September 2015.

Sebagaimana facelift, terdapat beberapa penyegaran eksterior pada model ini. Beberapa penyegaran tersebut terdapat pada headlamp, velg, gagang pintu, serta penutup mesin. Demikian menurut Worldcarfans, Senin (7/9/2015).

Bukan hanya di bagian depan, terdapat pula sedikit perubahan pada lampu belakang dengan empat titik lampu rem.

Meskipun merilis foto eksterior, Porsche menolak untuk membeberkan pula desain interior. Meskipun begitu, model facelift ini dijanjikan akan dilengkapi dengan fitur anyar bernama Porsche Communication Management System (PCM).

Kemudian, bagian dashboard juga dilaporkan akan dilengkapi dengan penyangka smarthpone yang telah terintegrasi ke dalam sandaran tangan. Porsche 911 ini juga dilengkapi fitur lainnya seperti sistem kontrol kecepatan otomatis.

Untuk mesin, Porsche 911 Carrera nampaknya akan dilengkapi dengan mesin twin-turbo enam silinder berkapasitas 3,0 liter. Mesin ini hasilkan tenaga lebih besar dari pendahulunya, yaitu 364 Tk dan torsi 450 Nm.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini