Sukses

Sedang Parade Finalis American Idol Ditabrak Motor

Seorang perempuan terlempar ke udara saat pengendara sepeda motor menabrak dirinya di sebuah parade di kota Michigan, AS.

Liputan6.com, Michigan - Seorang perempuan terlempar ke udara saat pengendara sepeda motor menabrak dirinya di sebuah parade di kota Michigan, Amerika Serikat (AS), Juni lalu. Tak pelak, kecelakaan itu membuat dirinya terluka parah.

Diketahui kemudian, perempuan yang tertabrak itu adalah Sikenya Thompson, kontestan American Idol musim lalu. Ia terluka parah dalam insiden tersebut, tulis Dailymail, dilansir Senin (7/9/2015).

Untungnya, sebuah video yang merekam detik-detik kejadian menjadi barang bukti untuk menjerat pelaku ke pengadilan, akhir Agustus lalu. Diketahui, pengendara motor tersebut bernama Levandis Gray, 42 tahun.

Sikenya Thompson, alumni American Idol, tertabrak (Foto: Dailymail).
Sikenya Thompson, alumni American Idol, tertabrak (Foto: Dailymail).
Dalam pengadilan, Thompson menceritakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah mendengar suara motor selama pawai. Kemudian, salah satu di antaranya terdengar mempercepat langkah ke arah mereka.

Tidak jelas seberapa cepat motor saat menabrak rombongan parade. Yang jelas, karena peristiwa itu, tulang rusuk Thompson patah, kaki luka, dan dagu serta gigi retak.

Pengacara tersangka berkilah bahwa motor kliennya tidak berfungsi. Meskipun begitu, pelaku tetap dituduh dengan pasal mengemudi sembrono yang menyebabkan kecelakaan serius. Ini membuatnya bisa mendekam dipenjara hingga lima tahun.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini