Sukses

Baju Baru Bikin Peugeot Metropolis Makin Cerah

Peugeot baru-baru ini mengumumkan warna baru untuk skutik roda tiga premiumnya, Metropolis.

Liputan6.com, Jakarta - Peugeot baru-baru ini mengumumkan warna baru untuk skutik roda tiga premiumnya, Metropolis. Model dengan warna Blue-Line ini merupakan edisi spesial dari skutik berlogo singa tersebut.

Dikutip dari Visordown, Selasa (8/9/2015), Peugeot Metropolis Blue-Line tampil dengan dua paduan warna bodi, yaitu biru langit dan hitam. Selain itu perpaduan warna biru dan hitam juga nampak pada velg.

Skutik bongsor ini juga hadir dengan windshield smoked, dan jok dual tekstur. Adapun fitur standar yang dimiliki skutik ini, meliputi keyless ignition, daytime running light (DRL) LED, dan electric parking brake.

Peugeot Metropolis Blue-Line juga dilengkapi 12 volt power socket yang berada pada glove box. Menyoal harga, Peugeot Metropolis Blue-Line ditawarkan 7.199 Pound Sterling atau setara Rp 155 jutaan.

Sebagai informasi, brand Peugeot di Indonesia dipegang oleh Garansindo Group. Untuk Peugeot Metropolis dibanderol Rp 219 juta dengan status off the road Jakarta.

(ian/sts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.