Sukses

Wanita Ini Keluar dan Tinggalkan Mobil yang Masih Berjalan

Seorang perempuan tiba-tiba keluar dari mobilnya dan membiarkan mobil tersebut berjalan tanpa kontrol.

Liputan6.com, California - Sebuah kejadian aneh terekam melalui dashcam di salah satu jalanan kota California, Amerika Serikat (AS). Seorang perempuan tiba-tiba keluar dari mobilnya dan membiarkan mobil tersebut berjalan tanpa kontrol.

Saat keluar mobil, perempuan tersebut memperbaiki cardigan dan mulai berjalan santai seolah tidak sedang tidak terjadi apapun.

Hyundai Sonata miliknya pun terus melaju, dan bahkan melewati lajur di sebelahnya. Sontak, ini membuat lalu lintas kacau. Sedan itupun sempat menyenggol sebuah SUV dan nyaris dihantam mobil lainnya hingga akhirnya berhenti karena menabrak pohon di pinggir jalan.

Tidak diketahui apa motif perempuan ini melakukan aksi konyol tersebut. Bisa karena narkoba, mabuk miras, atau bisa juga karena hal-hal lain. Yang jelas, ia telah membahayakan orang lain dengan aksinya tersebut.

Berikut video kejadian selengkapnya:

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.