Sukses

Top 5 Otomotif: Kado Buat Anak Raffi Sangat Fantastis

Kali ini terkait tentang kado berupa Lamborghini Aventador yang diberikan oleh CEO Lamborghini Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira kelahiran putra pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terus menggema. Kali ini terkait tentang kado berupa Lamborghini Aventador yang diberikan oleh CEO Lamborghini Indonesia. Itulah berita terbanyak yang dibaca pada Selasa (8/9/15).

Tips menarik motor mogok jadi magnet berikutnya. Dari artikel ini, kita jadi tahu bagaimana cara yang benar dalam menarik motor mogok yang aplikasinya juga mudah. Apa saja yang jadi sorotan kemarin, simak ringkasan berikut:

1. Bayi Raffi Ahmad Dapat Kado Lamborghini

Putra semata wayang pasangan selebriti Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Rafathar, memang baru berusia beberapa bulan. Namun demikian, bayi mungil tersebut sudah mendapat kado spesial berupa Lamborghini Aventador.Namun jangan kaget dulu, Lamborghini Aventador yang dimaksud adalah versi mainannya alias mobil-mobilan.

Kado ini merupakan pemberian dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga kepada Raffi Ahmad. Sebagai wujud terima kasih dan kegembiraan, Raffi pun mengunggah foto mobil-mobilan tersebut di akun Instagram pribadi miliknya.

2. Motor Mogok, Begini Cara Menarik yang Benar 

Anda tentu pernah mengalami kondisi di mana motor tiba-tiba mogok misal kehabisan bensin. Dalam kondisi ini, salah satu yang dapat dilakukan adalah menarik motor dengan motor lainnya menggunakan tali.

Sayangnya, tidak banyak yang tahu jika teknik ini tidak bisa dilakukan sembarangan. Salah-salah, motor Anda bisa menabrak motor yang menariknya karena posisi yang terlalu dekat dan pengereman yang terburu-buru.

3. Ikuti GPS, Petualang Ini Nyaris Nyemplung Laut

Tidak selamanya peranti Global Positioning System (GPS) memberikan informasi lokasi yang akurat. Ada kalanya peranti berbasis satelit ini juga salah menunjukkan informasi bagi si pengguna.

Oleh karena itu, pengguna GPS diminta tidak terlalu mempercayai GPS saat kondisi semakin buruk. Jika terlalu patuh, bisa saja tercebur laut seperti yang dialami pengemudi Land Rover Freelander di Inggris ini.

4. Yamaha R1 Bertanda Tangan Valentino Rossi Dilelang, Siapa Mau?

Tak melulu urusi balapan, Valentino Rossi bersama dengan Yamaha kini bekerja sama dalam urusan amal. Adapun dalam kegiatan amal kali ini, Yamaha menyumbangkan 3 unit R1 terbaru dengan livery Movistar MotoGP.

Dilansir Motorcyclenews, Selasa (8/9/2015), dalam kegiatan pengumpulan dana bertajuk Charitystars ini, Valentino Rossi membubuhkan tanda tangannya langsung di tangki dan fairing sepeda motor berkapasitas 1,0 liter tersebut.

5. Yamaha R6 Terbaru Lahir Dua Tahun Lagi

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, pasar sepeda motor sport cenderung mengalami penurunan. Dengan kondisi tersebut, Yamaha rupanya menggunakan strategi untuk tetap mempertahankan spesifikasi teknis R6 model 2016.

Yamaha saat ini telah mengajukan dokumen ke California Air Research Board (CARB) untuk lini model 2016. Dalam dokumen tersebut, terkuak fakta jika Yamaha R6 untuk pasar Amerika Serikat akan menggunakan model yang sama dengan yang ada saat ini.

(sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini