Sukses

New Ertiga Servis Gratis Hingga 50 Ribu Kilometer

Pelayanan after sales sangat penting untuk para konsumen.

Liputan6.com, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin pelayanan after sales yang prima untuk New Ertiga. Hal ini diungkapkan oleh Makmur selaku 4 wheel Marketing Director PT SIS sebelum media test drive New Ertiga berangkat ke Cirebon.

"After sales (untuk Ertiga) lengkap," kata Makmur. Ia melanjutkan, pelayanan after sales sangat penting untuk para konsumen. "Ini penting untuk konsumen, sebab banyak yang khawatir after sales-nya," katanya.

Salah satu bentuk layanan after sales adalah free service hingga 50 ribu km di seluruh jaringan Suzuki di Tanah Air. Lebih menariknya lagi, layanan gratis tersebut tanpa batas waktu.

"Sampai sekarang kita punya 280 jaringan. 182 di antaranya ada workshop. Semuanya siap melayani New Ertiga," terang Makmur.

Untuk diketahui, New Ertiga pertama kali diperkenalkan pada Agustus lalu di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Sejak peluncurannya hingga kemarin (8/9/2015), New Ertiga telah dipesan hingga 1.915 unit.

Saat ini, Suzuki masih terus mendistribusikan New Ertiga ke seluruh dealer mereka. Rencananya, New Ertiga akan sampai ke tangan pemesan di bulan September ini.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.