Sukses

Top 5 Otomotif: Daftar Mobil di Bawah Rp 100 Juta

Daftar mobil di bawah Rp 100 juta sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar mobil yang bisa dibeli dengan harga kurang dari Rp 100 juta sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, beli Ertiga gratis Satria FU hingga sensani jadi penumpang di LMPV Suzuki tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Rabu 9 September:

1. Rupiah Lemah, Tapi Masih Ada Mobil Baru di Bawah Rp 100 Juta

Segmen kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) semakin diminati konsumen di Indonesia. Harganya yang relatif terjangkau menjadi pertimbangan para konsumen yang baru ingin memiliki mobil.

Adapun rentang harga kendaraan yang bermain di segmen LCGC cukup beragam, yang termurah dilepas Rp 84,55 juta dan yang termahal mencapai Rp 157,6 juta. Kali ini, kita akan memfokuskan deretan LCGC yang dipasarkan dengan harga dibawah Rp 100 juta.

2. Hadiah Satria FU Buat Setiap Pembeli Suzuki Ertiga, Mau?

Ada promo menarik yang diberikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terkait dengan Suzuki Ertiga lama. Konsumen yang membeli mobil tersebut akan diberikan hadiah berupa sepeda motor Suzuki Satria FU.

"Beli Ertiga lama berhadiah motor Satria FU," ujar Susanto Winarto, Group Head of Dealer Sales PT SIS area Jabodetabek sebelum pelepasan rombongan wartawan untuk test drive New Ertiga ke Cirebon, Rabu (9/9/2015).

3. Ducati Segera Keluarkan Naked Bike Terkuat, Seminggu Lagi?

Ducati kembali membuat sensasi. Kali ini, mereka mengumumkan akan meluncurkan naked bike terkuat yang pernah ada, Monster 1200 R.

Melansir Visordown, Selasa (8/9/2015), Ducati mengatakan bahwa Monster 1200 R akan memiliki mesin yang lebih kuat, sasis sporty, dan desain canggih.

4. Ini Tipe Honda BR-V yang Paling Laris

Mengawali debut di gelaran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) dan mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Honda BR-V mendapat respon positif. Surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima disebut telah mencapai 1.600 unit dan ini telah melebihi target awal sebanyak 1.000 unit.

New generation crossover utility vehicle (CUV) Honda ini hadir dalam empat varian, yakni S, E (manual), E (otomatis) dan Prestige. Tipe terendah dan menengah disebut menjadi model paling laris. "Sekira 25 persen konsumen pilih Prestige sisanya tipe E dan S," terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM di Bekasi, Jawa Barat (9/9/2015).

5. Begini Sensasi Jadi Penumpang di New Ertiga

Suzuki Ertiga adalah mobil di segmen low MPV yang cukup digemari masyarakat. Sejak diperkenalkan pada 2012, Ertiga ini telah terjual ratusan ribu unit. Karena hal itu pula, PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia memutuskan untuk merilis New Ertiga Agustus lalu.

Mobil ini diklaim memiliki beberapa kelebihan dibanding versi lama. Dalam acara media test drive, Rabu (9/9/2015), Liputan6.com berkesempatan menjajal mobil ini sebagai penumpang.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.