Sukses

Bikin Geger, Aksi Beruang Kendarai Moge di Jalan Raya

Beruang ini sama sekali tidak mengenakan helm saat mengendarai Ducati Scrambler.

Liputan6.com, Moscow - Beruang merupakan binatang yang kerap tampil dalam acara sirkus. Biasanya, hewan berbulu tebal ini melakukan atraksi mengayuh sepeda.

Kali ini, seekor beruang raksasa kedapatan mengendarai moge Ducati Scrambler di Rusia. Aksi tak lazim hewan itu rupanya membuat geger pengguna jalan bebas hambatan dan sempat diabadikan ke dalam sebuah video.

Saat beraksi, beruang ini sama sekali tidak mengenakan helm. Ia pun bahkan menggeber tunggangannya lebih cepat saat mengetahui sedang direkam dalam video, demikian dilansir Visordown, Kamis (10/9/2015).

Kabar menyebutkan, aksi beruang jadi-jadian ini merupakan iklan yang dilakukan oleh Ducati Motor Holding. Seorang Juru Bicara Ducati Inggris pun mengonfirmasi jika pihaknya tidak sedang membuat iklan dan Ducati sedang menyelidiki siapa yang mendalangi aksi heboh di Rusia tersebut.

"Tampaknya aksi ini dilakukan oleh suatu dealer yang ada di Rusia," terangnya.

Meskipun masih simpang siur, aksi yang dilakukan pengendara dalam kostum beruang ini membuat penasaran banyak orang. Bahkan, video aksi beruang yang diunggah di Youtube telah ditonton hampir tiga juta kali.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.