Sukses

Siapa Calon Pembeli Porsche 911 Carrera GTS di Indonesia?

911 Carrera GTS menyasar konsumen yang sebelumnya telah memiliki Porsche.

Liputan6.com, Jakarta - Jelajahi Singapura dengan mengendarai Porsche 911 Carrera GTS selama satu hari penuh menyisakan pengalaman tersendiri. Bisa dibilang mobil bermesin 430 Tk ini punya performa mumpuni dan menjanjikan sebuah kesenangan berkendara.

911 Carrera GTS ternyata telah dijual di Indonesia. Bila konsumen berminat, bisa melalui PT Eurokars Artha Utama, selaku importir Porsche di Indonesia. Lalu, siapa sih pembelinya?

PR Manager Porsche Indonesia, Salman Farouk Al Hakim, menuturkan, 911 Carrera GTS menyasar konsumen yang sebelumnya telah memiliki Porsche.

"Dia bukan first time pakai Porsche. Pasti udah punya Porsche sebelumnya," katanya.

Kemudian, konsumennya pasti memiliki hobi motorsport dan tentunya, kata Salman, mereka yang ingin 'disorot' orang.

Porsche 911 Carrera GTS (Porsche.com)



Seperti diketahui, 911 Carrera GTS merupakan jawaban atas permintaan sportscar yang menjanjikan performa dinamis dan berkendara yang menyenangkan. Mobil yang punya mesin 430 Tk ini diposisikan untuk mengisi celah di antara 911 Carrera S bermesin 400 Tk dan 911 GT3 dengan 457 Tk.

"Mobil ini nyaman untuk dikendarai harian tapi juga berperforma," jelas Karl Dawuralla dari Porsche Singapura.

911 Carrera GTS dikemas dengan paket Sport Chrono, Porsche Active Suspension Management (PASM), dynamic light system dengan lampu bixenon, dan interior yang berlapis kulit Alcantara.

Porsche 911 Carrera GTS (Porsche.com)
Untuk jantung pacunya, tenaga 430 Tk berasal dari mesin 3,8 liter enam silinder, yang didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi Porsche Doppelkupplungsgetriebe (PDK). Di atas kertas, 911 Carrera GTS memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4 detik dengan kecepatan maksimum di atas 300 km/jam.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.