Sukses

Mobil Bermesin 1.020 Tk dari Inggris, Ini Videonya

Ultima Evolution yang hadir dalam dua tipe, coupe dan konvertibel.

Liputan6.com, London - Sebuah video promosi mengenai `jet darat` dari tanah Inggris sukses menyedot pecinta otomotif dunia.

Adalah Ultima Evolution yang hadir dalam dua tipe, coupe dan konvertibel. Mobil ini digadang-gadang menjadi pengganti GTR dan Can-Am. Disadur dari Worldcarfans, Ultima Evolution memadukan keahlian Amerika dan Jerman di ranah roda empat.

Ultima Evolution pakai mesin LS V8 Chevrolet yang tersedia dalam 15 opsi output, mulai dari 350 Tk hingga 1.020 Tk. Kemudian transmisinya, enam percepatan manual transaxle gearbox milik Porsche.

Produksi awal dari Ultima Evolution bakal digunakan dengan spesifikasi paling tinggi, yakni 1.020 Tk dan torsi 1.246 Nm. Daya ini bersumber dari mesin V8 6,8 liter supercharged.

Dikatakan, mobil ini memiliki kemampuan akselerasi 0-96 km/jam dalam 2,3 detik. Dalam video, turut dijelaskan bahwa Ultima Evolution bisa menembus kecepatan 386 km/jam.  



(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini