Sukses

Tata Motors Petik Momentum Manis

Angka penjualan retail sepanjang April sampai Agustus 2015 tumbuh 67%

Liputan6.com, Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata di Tanah Air mengumumkan penjualan ritel pada kuartal II mencetak rekor tertinggi sejak September 2013.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, penjualan kendaraan merek Tata secara wholesale naik 145 persen dan ritelnya 39 persen dibandingkan perolehan periode yang sama tahun lalu.

Sementara pada April hingga Agustus 2015 (kuartal II), pabrikan asal India itu menorehkan pertumbuhan penjualan ritel sebesar 67 persen.

"Ini berkat para konsumen yang sudah membeli kendaraan Tata Motors yang mulai mempromosikan produk kita setelah mereka puas dengan biaya operasional produk-produk Tata Motors yang rendah," ujar Biswadev Sengupta, President Direktur PT TMDI.

PT TMDI, lanjutnya, akan fokus untuk mensosialisasikan merek dengan mengadakan promosi langsung ke target konsumen. Adapun konsumen yang disasar terdapat di desa, pasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan Pemerintah.

Selain itu, TMDI bakal memperluas jaringan dealer 3S, 2S, dan memperkuat layanan purna jual kepada hampir dua ribu pemilik kendaraan bermerk Tata.

"Pencapaian ini tidak terlepas dari semangat tim TMDI yang selalu memberikan pelayaan terbaik melalui 16 dealer yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera," tutupnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.