Sukses

Mercedes-Benz Boyong Mobil Konsep Misterius ke Frankfurt

Mercedes-Benz janji akan menghadirkan mobil konsep anyar di Frankfurt Motor Show, minggu depan.

Liputan6.com, Frankfurt - Mercedes-Benz cukup intensif mengeluarkan model-model anyar, terutama di gelaran otomotif berskala besar. Tidak terkecuali di Frankfurt Motor Show yang akan digelar minggu depan.

Melansir Worldcarfans pada jumat (11/9/2015), pabrikan tersebut akan menggunakan Frankfurt Motor Show untuk memperkenalkan mobil konsep baru mereka. Mobil konsep ini diklaim sangat inovatif.

Sayangnya, sampai saat ini tidak banyak yang diketahui tentang mobil konsep tersebut. Tetapi, menurut Mercy, mobil ini akan memperlihatkan bagaimana nantinya bentuk dan teknologi mobil di masa depan.

Model misterius ini juga diklaim akan menjadi contoh bagaimana relasi antara industri otomotif dan teknologi semakin erat.

"Model misterius ini juga akan menjadi contoh yang nyata dari kemungkinan menarik pengembangan produk digital, mencontohkan perubahan teknologi yang sedang berlangsung di industri otomotif," tulis rilis resmi mereka.

Selain mobil konsep misterius, Mercedes-Benz juga menampilkan lineup mereka yang lain. Beberapa di antaranya adalah C-Class Coupe dan S-Class Cabriolet anyar.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini