Sukses

Top 5 Otomotif: Syahrini Naik Limousine di New York

Aksi Syahrini yang menunggangi Limousine dan berhasil menuai sorotan warga New York.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Syahrini yang menunggangi Limousine dan berhasil menuai sorotan warga New York sukses membuat penasaran pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, mobil bermesin 1.020 Tk dari Inggris hingga Honda yang memboyong konsep mobil untuk para pesepeda di Frankfurt Motor Show tahk luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Jumat 11 September 2015:

1. Reaksi Warga New York Lihat Syahrini Naik Limousine Lincoln


Syahini rasanya kurang lengkap tanpa aksi sensasionalnya. Kali ini, ia kembali bikin geger jagat maya karena menggunggah aksinya menunggani Limousine Lincoln.

Ya, aksinya ini ia unggah di akun Instagram-nya, @princessyahrini. Posting-an tersebut berisi video singkat perjalanan sang mantan pasangan duet Anang Hermansyah di Big Apple.

2. Mobil Bermesin 1.020 Tk dari Inggris, Ini Videonya


Sebuah video promosi mengenai `jet darat` dari tanah Inggris sukses menyedot pecinta otomotif dunia.

Adalah Ultima Evolution yang hadir dalam dua tipe, coupe dan konvertibel. Mobil ini digadang-gadang menjadi pengganti GTR dan Can-Am. Disadur dari Worldcarfans, Ultima Evolution memadukan keahlian Amerika dan Jerman di ranah roda empat.

3. Aksi Mendebarkan Pemotor Sebrangi Sungai Berarus Deras

Kubangan air merupakan musuh utama sepeda motor. Jikalau saluran masuk udara pada sepeda motor kemasukan air, dapat dipastikan jika mesin bakal mati.

Namun demikian, sekelompok pria di Ural, Rusia dengan berani menyeberangi sungai dengan sepeda motor yang mereka tunggangi. Aksi ini terbilang nekat, sebab sungai yang dilintasi cukup dalam dan hanya menyisakan kepala dan sebagian dada si pengendara.

4. Yamaha NMax Nggak Cocok untuk Macet-macetan

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada Februari 2015 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Yamaha NMax langsung sedot perhatian konsumen. Tidak heran jika masa inden kendaraan ini cukup lama.

Beberapa waktu yang lalu, awak Liputan6.com mendapat kesempatan untuk menjajal performa skutik anyar tersebut dalam beberapa hari. Saat itu, berbagai medan dilalui dengan motor ini

5. Honda Ciptakan Mobil Idaman Para Pesepeda

Bagi Anda pesepeda, agaknya cukup merepotkan bila harus bepergian jauh. Mengingat banyak barang yang harus dibawa.

Nah, Honda sebentar lagi bakal punya solusi untuk memudahkan Anda para pesepeda.  Pada gelaran Frankfurt Motor Show 2015, pabrikan berlambang `H` turut memamerkan sebuah kendaraan konsep yang dibangun dari Civic Tourer, bernama Active Life.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini