Sukses

Pusat Ban Bekas di Jakarta, Solusi Tetap Gaya dengan Harga Miring

Berikut adalah tiga tempat yang kami rekomendasikan bagi Anda yang sedang mencari ban bekas.

Liputan6.com, Jakarta - Ban atau velg bekas merupakan solusi bagi mereka yang ingin tampil lebih gaya dengan kocek terbatas. Asal pintar dalam memilih, dijamin kualitasnya tidak kalah dengan yang baru.

Terdapat beberapa sentra ban bekas yang terdapat di Jakarta. Sentra ban bekas ini cukup terkenal karena telah berdiri selama bertahun-tahun. Salah satu daya tarik yang dari tempat ini adalah harga yang miring. Berikut beberapa di antaranya:

Kemayoran

Kawasan Kemayoran sudah lama dikenal sebagai sentra suku cadang dan aksesoris mobil. Di tempat ini, terdapat berbagai pilihan onderdil, baik yang baru ataupun yang bekas. Salah satunya terletak di Pasar Mobil Kemayoran.

Apa yang harus diperhatikan disini adalah keberadaan calo. Banyak orang yang pernah datang ke tempat ini resah dengan keberadaan mereka. Harga ban yang seharusnya lebih murah dapat menjadi lebih mahal melalui perantara calo ini. Karenanya, disarankan untuk langsung datang ke toko dan bertransaksi dengan pedagang.

Kebon Jeruk

Sentra ban bekas lainnya di Jakarta terletak di Jalan Kebon Jeruk III, Jakarta Barat. Di tempat ini, terdapat puluhan toko dan ratusan kios kecil yang menyediakan beragam sparepart yang dibutuhkan. Tentu, dengan harga yang lebih murah.

Sama seperti di Kemayoran, di tempat ini yang harus diwaspadai adalah keberadaan para calo. Untuk itu, akan lebih baik jika calon pembeli langsung memarkirkan kendaraannya di toko yang dituju dan langsung melakukan transaksi melalui tangan pertama.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.