Sukses

Juragan Properti Ini Pesan Mobil Seharga Rp 35 Miliar

Taipan real estate Manny Khoshbin dengan bangga memamerkan bila dirinya memesan Bugatti seharga Rp 35 miliar.

Liputan6.com, California - Taipan real estate Manny Khoshbin dilaporkan menjadi salah satu yang pertama yang memesan suksesor Bugatti Veyron. Hal ini diketahui setelah ia mengunggah foto bersama perwakilan penjualan Bugatti di akun Instagram-nya.

Melansir Worldcarfans, dalam caption-nya dia menyebutkan mobil yang dipesannya telah "sepenuhnya telah didesain ulang." Tidak ada hypercar lain selain Bugatti Chiron yang mirip dengan ciri-ciri caption tersebut.

Dari apa yang diketahui sejauh ini, Bugatti memang berencana membuat 500 unit Chiron dengan banderol hampir US$ 2,5 juta, lebih mahal US$ 1 juta dari Veyron.

Menurut sumber yang sama, Khoshbin adalah salah satu dari klien yang telah menyimpan depositonya yang sangat besar untuk memiliki hypercar ini.

Hypercar ini akan dilengkapi dengan mesin quad turbo W16 8.0 liter yang hasilkan tenaga hampir 1.500 Tk. Chiron diharapkan mampu berlari hingga 100 km/jam hanya dalam waktu dua detik sebelum sampai pada kecepatan maksimal 450 km/jam.

Manny Khoshbin sendiri memang dikenal sangat menyukai mobil-mobil super. Dia, misalnya, memiliki supercar lainnya, McLaren P1.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.