Sukses

Suzuki Perluas Jaringan Pemasaran di Jakarta Utara

Dealer Maju Niac Motor (MNM) menjadi outlet ke-11 yang diresmikan Suzuki di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru di Sunter, Jakarta Utara, Senin (14/9/2015). Dealer Maju Niac Motor (MNM) menjadi outlet ke-11 yang diresmikan Suzuki di tahun ini.

Berlokasi di Bursa Otomotif Sunter, Jalan Yos Sudarso Kav 87-88 Blok C 10-12, MNM adalah outlet Suzuki roda empat ke-4 untuk wilayah pemasaran Jakarta Utara yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare part).

Dealer ini terdiri dari showroom dua lantai dan bengkel. Showroom lantai satu luasnya 625 meter persegi, lantai dua 128 meter persegi, serta bengkel seluas 150 meter persegi. Semuanya dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dan didukung dengan fasilitas standar Suzuki.

Fasilitas bengkel misalnya, terdiri dari 4 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, dan express maintenance. Bengkel baru ini mampu menampung hingga 10 unit per hari.

Davy J. Tuilan, deputy managing director PT SIS menjelaskan, pembukaan outlet ini adalah bagian untuk terus meningkatkan layanan untuk konsumen. "Kami berharap kehadiran outlet ini akan memberikan kualitas terbaik kepada konsumen," katanya.

PT SIS di semester ini memang gencar memperluas jaringan outletnya. Februari lalu, PT SIS meresmikan tiga outlet di Karawaci, serta Banjarmasin dan Sampat. Sementara PT MNM telah berdiri sejak 1990 dan telah mempekerjakan lebih dari 60 orang.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.