Sukses

ISIS Berulah, Mobil Parkir di Toko Donat Ditempeli Stiker Ancaman

Simpatisan ISIS dengan sengaja menempeli stiker pada mobil-mobil yang terparkir di toko donat Tim Horton.

Liputan6.com, Quebec - Kelompok teroris Islamic State of Iraq and Syria alias ISIS kembali berulah. Kali ini, yang menjadi korban adalah deretan mobil yang diparkir pada salah satu toko donat di Repentigny, Kanada.

Di kota kecil pinggiran Quebec tersebut, ISIS dengan sengaja menempeli stiker pada mobil-mobil yang terparkir di toko donat Tim Horton. Dilansir Carbuzz, Senin (14/9/2015), stiker tersebut bertuliskan Convertis-toi sinon, le Quebec est terre d'Allah atau yang dalam bahasa Indonesia berarti pindah kepercayaan, Quebec adalah tanah Allah.

Tampaknya, stiker ini menyerukan kepada penduduk kota kecil itu untuk berpindah agama. Para pemilik kendaraan pun dibuat kesal dan marah akibat ulah simpatisan ISIS yang menempeli stiker.

Untungnya, aksi simpatisan ISIS tidak sampai menimbulkan kerusakan pada mobil. Ulah jahil ini pun menyita perhatian aparat kepolisian Quebec.

Petugas yang berwajib pun segera menyelidiki aksi yang dilakukan oleh orang jahil tersebut. Meskipun demikian, kepolisian masih belum menetapkan siapa dalang di balik aksi vandalisme di toko donat itu.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini