Sukses

Mengintip Spesifikasi Lamborghini Milik Bayi Raffi Ahmad

Penelusuran Liputan6.com, Lamborghini itu memang dirancang untuk dikendarai anak usia 2-5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar, putra pertama Raffi Ahmad - Nagita Slavina mendapat kado manis berupa miniatur mungil Lamborghini Aventador LP700 6V yang diberikan CEO Lamborghini Jakarta Johnson Yaptonaga.

Sang ayah, Raffi Ahmad, melalui akun Instagram-nya mengunggah foto Lamborghini mungil tersebut. Dalam foto itu Raffi Ahmad berjabat tangan dengan CEO Lamborghini Jakarta lengkap dengan supercar mungil berkelir putih.

 

Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Penelusuran Liputan6.com, Lamborghini itu memang dirancang untuk dikendarai anak usia 2-5 tahun. Mobil yang turut dijual lapak online Amazon ini merupakan mobil yang dilengkapi remote control. Jadi selain anak bisa nyetir, sang orang tua pun bisa mengendalikan lajunya.



Fitur lainnya, Lamborghini Aventador berkursi tunggal ini dikemas motor listrik 6V yang bisa melaju pada kecepatan 6,4 km/jam. Meski tak bisa melaju kecang, Lamborghini Aventador LP700 6V Remote Control ini dilengkapi dengan sabuk keselamatan dan punya fitur laiknya mobil sungguhan, seperti klakson, lampu utama, dan pemutar MP3 Aux.



Untuk harganya, mainan ini dibanderol dengan harga normal US$ 499 atau setara Rp 7,1 juta.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini