Sukses

CEO BMW Ambruk di Atas Panggung

CEO BMW Grop, Harald Krueger, ambruk di atas panggung dalam pembukaan pameran otomotif Frankfurt Motor Show, hari ini (15/9/2015).

Liputan6.com, Frankfurt - CEO BMW Group, Harald Krueger, ambruk di atas panggung dalam pembukaan pameran otomotif Frankfurt Motor Show, hari ini (15/9/2015).

Krueger, 49 tahun, ambruk ke lantai saat ia mempresentasikan BMW i8 dalam konferensi pers. Demikian laporan Automotive News, Selasa (15/9/2015).

Untungnya, dua orang yang berada di dekat panggung langsung menolong Krueger. Setelah itu, ia langsung bisa berdiri sendiri, meskipun terlihat sangat lemah.

Seorang saksi di depan panggung mengatakan bahwa saat presentasi, Krueger terlihat pusing, lalu memegang kepalanya dan langsung jatuh ke lantai.

Menurut juru bicara BMW, Maximilian Schoeberl, pasca peristiwa itu, Krueger langsung dirawat oleh dokter. Ia juga mengatakan bahwa kondisi sang CEO telah stabil.

Schoeberl menambahkan, Krueger memang sudah tidak enak badan sebelum konferensi pers. Kemungkinan besar disebabkan karena kelelahan. Pasalnya, sebelum ke Frankfurt, Krueger baru pulang dari perjalanan dinas luar negeri.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.