Sukses

Suzuki Satria F150 Club Gelar Jamnas ke-4

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali.

Liputan6.com, Sanur - Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali. Acara yang berlangsung akhir pekan lalu (12–13 September 2015) ini dihadiri hampir dari 1.000 partisipan.

Mengusung tema "Bali Ne Kedas" yang berarti "Bali Yang Bersih" ini bertujuan untuk menunjukan kepedulian bikers Suzuki sekaligus mewujudkan Pulau Bali agar selalu bersih, indah dan nyaman.

Ketua Umum SSFC Indonesia Didit menjelaskan, sebagai sebagai salah satu komunitas otomotif di Indonesia, kami ingin seluruh anggota kami turut serta mendukung dan menggalakkan gerakan cinta lingkungan.

"Karena persoalan kebersihan ini tidak mungkin dapat berhasil jika hanya dipikul oleh pihak Pemerintah saja dan tentunya untuk melestarikan lingkungan yang menjadi daya tarik wisatawan ini," jelas Didit dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Jamnas ini dihadiri tidak hanya oleh bikers asal pulau Jawa, namun juga dari Padang, Batam, Bangka Belitung, Palembang, Kendari, Manado, Gorontalo, Makasar dan Lombok.

Tercatat sebanyak 700 bikers Suzuki Satria dari 39 Pengurus Daerah (Pengda) yang tersebar di seluruh Indonesia dan 300 bikers lainnya turut berperan aktif dalam Jamnas tersebut.

Bersamaan dengan berlangsungnya acara ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan website komunitas Suzuki bernama bikerscommunity.suzuki.co.id sebagai sarana komunikasi yang sangat bermanfaat bagi anggota klub maupun komunitas sepeda motor Suzuki se-Indonesia.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.