Sukses

Bisa Main Xbox di Kabin Toyota Innova

Berbicara soal modifikasi yang diterapkan pada Kijang Innova lansiran tahun 2009, Felix mengusung konsep elegan di segala sisi.

Liputan6.com, Surabaya - Banyak motif untuk mendandani mobil kesayangan, dari sekadar mengoptimalisasi aspek kenyamanan hingga rela menggelontorkan dana besar untuk menyabet gelar juara di ajang modifikasi.

"Aku tidak puas dengan hanya menjadi 'The Best MPV' dan 'King SQL Cello Championship," tutur Felix, pemilik Toyota Innova saat ditemui di kawasan Basuki Rahmad, Surabaya, beberapa waktu lalu.

Sejak memutuskan membeli MPV itu, Felix telah menyimpan ambisi untuk merobak tampilannya. Tak cukup di situ, ia pun memesan plat nomor khusus, agar tampilan Innovanya kian ciamik.



Hingga saat ini, sudah lima kami ia melakukan modifikasi interior dan interiornya. Sederhana, ia kurang puas bila tongkrongannya belum menyabet King Final Battle.

"Aku mau berhenti modif bila menyabet gelar King of The King di kontes nasional," imbuh pria bertubuh tambun yang tinggal di Pondok Chandra Sidoarjo, Jawa Timur itu.

Bikin betah di mobil   

Berbicara soal modifikasi yang diterapkan pada Kijang Innova lansiran tahun 2009, Felix mengusung konsep elegan di segala sisi. Tak heran bila tampilan interior dan eksteriornya sedana.


Felix turut menerapkan motorized system yang memungkinkan membuka kap mesin dan bagasi melalui remote control.



Nah, untuk urusan interior, Felix coba membangun nuansa wah dengan menanamkan sejumlah perangkat audio home theater. Menariknya, ia turut menyematkan konsol video game Microsoft Xbox dengan dua stick wireless.

"Biar teman-teman kuliah aku betah," tutur Felix.

Meyoal plat nomor bertuliskan W 0191 LA, Felix mengakui harus mengeluarkan dana ekstra yaitu Rp 10 juta dan menunggu nomor tersebut selama tiga bulan.

"Aku sesuaikan nopol dengan karakter perubahan mobilku, biar selaras. Tidak cuma modifnya yang gila abis, idetitasnya pun gila," katanya seraya tertawa.

Sementara itu, Felix menjelaskan merogoh kocek Rp 200 juta untuk membuat Toyota Kijang Innova bermesin Diesel ini sesuai dengan selera. Selain itu, modifikasi ini ia buat selama 30 hari.

(rpm/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini