Sukses

Jajaran Mobil dalam James Bond Terbaru Unjuk Gigi Bersama

Kendaraan yang ditampilkan antara lain Jaguar C-X75, Ranger Rover Sport SVR, serta Land Rover Defender.

Liputan6.com, Frankfurt - Tak cuma pabrikan mobil yang unjuk gigi di Frankfurt Motor Show 2015, rumah produksi Metro Goldwyn Mayer dan Sony Pictures Entertainment turut ambil bagian dengan memamerkan jajaran mobil yang ikut beraksi di film James Bond terbaru, Spectre.

Di hajatan otomotif tahunan itu, mereka menampilkan Jaguar C-X75, Ranger Rover Sport SVR, serta Land Rover Defender. Ketiganya merupakan besutan Jaguar Land Rover yang mensponsori film ke-24 James Bond.

Nomie Harris, yang berperan Moneypenny dan David Bautista sebagai Hinx pada sekuel Spectre turut hadir di arena Frankfur Motor Show 2015. Demikian dilansir Autoevolution, Kamis (17/9/2015).

Dari tiga model yang dipamerkan, C-X75 bisa dibilang sebagai mobil tercanggih hasil garapan Jaguar. Untuk melahirkan mobil ini, pabrikan menggandeng Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations (SVO) dan Williams Advanced Engineering yang bermarkas di Oxfordshire, Inggris.

Sepanjang Frankfurt Motor Show 2015, para pengunjung pameran bisa lebih dekat Land Rover Defender yang telah dimodifikasi dengan menggunakan ban `pacul`, yang dilibatkan dalam adegan yang diambil di pengunungan salju.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini