Sukses

Sekretariat Bersama Motorave Riders Club Berdiri di Kebayoran

Tidak butuh waktu lama bagi Motorave Riders Club (MRC) memiliki markas untuk kongkow-kongkow.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Motorave Riders Club (MRC) memiliki markas untuk kongkow-kongkow. Kebayoran Office Park yang berada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menjadi sekretariat bersama MRC.

"Saya harap sekretariat bersama ini menjadi tempat diskusi untuk semua komunitas bikers," terang pendiri MRC Hosea Sanjaya di Jakarta, Jumat (18/9) malam.

Sekreatariat yang juga berfungsi sebagai dealer dan bengkel resmi Suzuki ini menyediakan fasilitas khusus untuk partner MRC. Dikatakan sebagai sekretariat bersama, komunitas motor apapun diperbolehkan untuk menikmati fasilitas yang tersedia asal sesuai ketentuan yang berlaku.

"Ini juga akan jadi tempat kopdar (kopi darat) komunitas apa saja dan ini adalah tempat kita bersama," kata Hosea.

Selain menjadi sekretariat bersama, tempat yang berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2 ini juga akan didirikan area servis khusus partner MRC. Menariknya fasilitas ini untuk semua jenis motor.

"Kami juga akan punya MRC Service Center dengan standar APM (agen pemegang merek). Tapi, tidak ada identitas APM jadi seperti bengkel umum saja," jelas pria ramah tersebut.

Selain memperkenalkan markas barunya, MRC juga mendaulat Inuk Blazer sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) MRC. Ketua Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) tersebut akan memegang kendali sekretariat bersama ini.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.