Sukses

Moge Telanjang Ducati Makin Legam

Ducati Diavel Carbon hadir dengan warna dasar hitam kelam.

Liputan6.com, Roma - Ducati menyegarkan varian Diavel dengan memperkenalkan Diavel Carbon. Moge bergaya streetbike ini hadir dengan tampilan legam dengan paduan corak karbon.

Ducati Diavel Carbon tetap mempertahankan gaya powercruiser tradisional yang kental melekat. Pabrikan sepeda motor yang bermarkas di Borgo Panigale, Italia ini menggarap Diavel dengan warna dasar hitam kelam yang dikombinasikan beberapa warna lainnya seperti abu-abu dan aksen kilap melalui beberapa komponen berbahan stainless steel maupun alumunium.

Tak luput, material karbon di beberapa komponen turut menyumbang corak gelap pada Diavel Carbon. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa (22/9/2015).

Tampilan legam pada Diavel Carbon makin kental dengan penggunaan velg Marchesini yang dicat krom gelap. Selain itu, beberapa bagian seperti rangka trellis turbular maupun mesin juga ikut dikelir warna senada.

Diavel juga tetap mempertahankan desain headlamp berteknologi LED yang membuatnya futuristik. Selain itu, garpu berdiameter 50 mm mempertahankan gaya Diavel yang intimidatif.

Lebih lanjut, pabrikan sepeda motor Italia ini juga menyediakan jantung mekanis anyar pada Diavel Carbon melalui mesin Testastretta 11° DS yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 162 Tk. Performa buas naked bike ini mampu dijinakkan melalui fitur Ducati Traction Control System dan mode berkendara yang meliputi Sport, Touring serta Urban.

Adapun perkenalan Ducati Carbon akan dilakukan di ajang EICMA yang berlangsung pada November 2015. Harga jual dan ketersediaan akan diwartakan menyusul usai peluncuran.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini