Sukses

Tahun Depan, Terios 7 Wonders Sisir Alam Indonesia Timur

Ada beberapa daerah yang dibidik untuk dijelajahi Terios 7 Wonders, seperti Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara.

Liputan6.com, Berau - Penjelajahan Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure edisi tahun ini berakhir indah di Pulau Maratua. Tentu ini bukanlah ujung perjalanan sport utility vehicle (SUV) Daihatsu menjelajahi keelokan Indonesia dari dekat.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada Liputan6.com, Selasa (22/9) mengungkapkan, "Sebagai program tahunan, kami tidak ingin penjelajahan ini berakhir."

Lanjut dia, ada beberapa daerah yang dibidik untuk dijelajahi Terios 7 Wonders, seperti Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara. "Semua tempat ini sedang dikaji oleh tim ADM. Kami sedang mencari yang terbaik untuk tahun depan," imbuhnya.

Amelia memastikan ekspedisi Terios 7 Wonders merupakan agenda tahunan dan akan kembali digelar pada 2016.

Sementara itu, para wartawan dan blogger yang ikut dalam ekspedisi Terios 7 wonders Borneo Wild Adventure juga memberi masukan kepada PT ADM mengenai tema untuk ekspedisi tahun depan. Berbagai usulan tema menarik dilontarkan, mulai dari tema sejarah hingga tema bahari yang lekat dengan masyarakat Indonesia Timur.

(ibo/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.