Sukses

Lokasi Kecelakaan Tidak Jelas, Pengendara Motor Ini Dicuekin

Seorang pengendara motor yang terjatuh tidak segera ditolong karena wilayah jatuh tidak jelas.

Liputan6.com, Tilbrook - Seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh ke dalam selokan dengan kondisi lengan patah tidak segera ditolong dengan alasan cukup konyol. Pihak kepolisian mengaku bingung di wilayah mana pria ini jatuh.

Ceritanya, sebagaimana dilansir BBC, pengendara motor tersebut jatuh di sekitar Tilbrook, Cambridgeshire, yang juga berbatasan dengan Bedfordshire dan Northamptonshire, Inggris.

Pengendara tersebut kemudian menelpon emergency call, 999. Tapi, bantuan tidak segera datang. Ia menelepon pada pukul 16:00, dan polisi baru datang pada 18:40.

Menurut polisi Bedfordshire, memang ada laporan kecelakaan, dan mereka menyerahkannya pada polisi Northamptonshire. Tapi, menurut polisi Northamptonshire, kecelakaan tidak terjadi di wilayah kerja mereka.

Karena tidak ada tanda-tanda layanan darurat, kepolisian Bedfordshire akhirnya mengirimkan mobil polisi ke TKP.

Jarak tempuh yang jauh, serta sulitnya menemukan korban, membuat mobil polisi baru datang beberapa jam setelah laporan masuk. Setelah ditemukan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bedford.

Pasca kejadian, polisi Cambridgeshire berkilah bahwa kecelakaan memang tidak jelas terjadi dimana. Sementara polisi Northamptonshire mengatakan bahwa harus ada yang harus bertanggung jawab untuk kasus ini.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini