Sukses

All New Mitsubishi Triton Paling Laris di Palembang

PT KTB berharap, mobil ini dapat menjadi solusi transportasi untuk sektor perkebunan, industri, dan komoditas.

Liputan6.com, Palembang - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi memperkenalkan all new Triton ke pasar Palembang pada Selasa (22/9) lalu, setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Pontianak, Lampung, Surabaya dan Semarang.

Dijelaskan, dipilihnya Palembang sebagai tempat peluncuran pikap kabin ganda terbaru Mitsubishi ini untuk [memperkuat posisi Triton](triton "") di Sumatera Selatan. PT KTB berharap, mobil ini dapat menjadi solusi transportasi untuk sektor perkebunan, industri, dan komoditas. Demikian tulis keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Lebih lanjut, KTB menjelaskan, Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen small pick up 4x4 di Sumatera Selatan dengan pangsa pasar 53,2 persen pada Juli. Secara nasional, kontribusi Sumatera Selatan terhadap penjualan ritel (Januari-Agustus 2015) sebesar 6 persen dengan rata-rata 27 unit per bulan.

Adapun, all new Mitsubishi Triton hadir dalam lima pilihan varian, yakni Exceed A/T, Exceed M/T, GLS D-Cabin, HDX D-Cabin, HDX Single Cabin. Di Indonesia, all new Mitsubishi Triton berhadapan dengan Isuzu D-Max, all new Nissan Navara dan Mazda BT-50.

Berikut daftar harga all new Mitsubishi Triton di Sumatera Selatan :
1. Exceed A/T Rp 411 juta
2. Exceed M/T Rp 396 juta
3. GLS D-Cabin  Rp 363 juta
4. HDX D-Cabin Rp 343 juta
5. HDX Single Cabin Rp 288 juta.

*Harga on the road

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.