Sukses

Komunitas Ramaikan `Jeep Adventure Off-road` Kodim 0813

Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (26/9) ini turut dirangkai dengan Bakti Sosial (Baksos).

Liputan6.com, Bojonegoro - Dalam rangkaikan HUT ke-70 TNI, Kodim 0813 menggelar kegiatan `Jeep Adventure Off-road`, yang diikuti oleh 200 mobil Jeep. Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (26/9) ini turut dirangkai dengan Bakti Sosial (Baksos).

Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Jeep Adventure Off-road yang digelar Kodim 0813 ini diramaikan komunitas Jeep dari wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Rutenya, peserta menuju lokasi Baksos di Dusun Sekidang, Desa Soko, Kecamatan Temayang.



"Terima kasih kami ucapkan kepada Kodim 0813 yang bekerja sama dengan Suzuki Jimny Club (SJCB) Bojonegoro, Lions Club (LCB) Bojonegoro, dan Taft Diesel Indonesia (TDI) serta semua pihak atas terselenggaranya Jeep Adventure Off-road yang dikemas dalam Bhakti Sosial" ungkap Setyo Hartono.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas meminta seluruh peserta Jeep Adventure Off-road untuk menjaga keamanan hingga di tempat tujuan.

"Para peserta mohon hati-hati dalam perjalanan, karena akan melewati jalan raya kurang lebih 55 Km, yang tentunya jalan umum yang sangat ramai, dalan iring-iringan nanti akan dikawal oleh Patroli Pengawal (Patwal) dari Polres Bojonegoro dan Subden POM" kata Dandim 0813.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan kecitaan terhadap lingkungan sekaligus melatih kepekaan jiwa sosial.

Adapun, Jeep Adventure Off-road ini turut dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro, Kasdim 0813 (Kasdim) Bojonegoro Mayor Inf M. Jenal Arifin, Wakil Ketua DPRD (Suyuti), dan perwakilan dari Pengadilan Negeri.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini