Sukses

Honda CBR250RR Debut Bulan Depan?

Model terbaru motor sport 250 cc Honda ini siap menjalani debut bulan depan.

Liputan6.com, Tokyo - Kabar mengenai Honda CBR250RR terus berhembus. Bahkan model baru motor sport 250 cc Honda ini siap menjalani debut bulan depan.

Majalah otomotif Jepang, Young Machine, menampilkan sosok Honda CBR250RR di halaman depannya. Disebutkan, bahasa desain yang digunakan model ini terinspirasi dari CBR300R dan motor balap HRC di ajang MotoGP.

Tokyo Motor Show 2015 yang berlangsung akhir Oktober disebut menjadi tempat pertunjukan motor dua silinder full fairing tersebut. Jika benar, maka Tokyo Big Sight sebagai tempat gelaran pameran otomotif terbesar di Jepang tersebut berlangsung bakal tambah meriah.

Kabar lain menyebutkan, di awal karirnya motor ini hanya akan dipasarkan di Jepang. Jika menjanjikan, Honda CBR150RR akan dipasarkan di Australia dan pasar lainnya.

Motor sport dengan kode K64A ini diperkirakan menggunakan mesin V-Twin bertransmisi manual enam percepatan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 34 Tk dengan torsi lebih dari 24 Nm.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.