Sukses

Detik-detik Mobil Balap Saling Tindih karena Tabrakan

Tabrakan berakhir dengan tertumpuknya dua mobil peserta dengan sempurna.

Liputan6.com, Navarra - Tabrakan di ajang balap biasanya membuat mobil hancur, penyok terkena pagar, atau terbalik di atas kerikil. Tapi, kasus yang satu ini cukup unik.

Di balapan GT Tour Navarra di daerah Selatan Spanyol, beberapa hari yang lalu, tabrakan berakhir dengan tertumpuknya dua mobil peserta dengan sempurna.

Jadi, awal mula terjadi saat rombongan peserta akan melewati tikungan. Entah siapa yang memicu, belasan mobil tersebut bergerak tidak teratur. Tidak semua berhasil melewati tikungan, ada yang malah melebar ke kiri lintasan.

Menariknya salah satu mobil terus melaju persis ke depan mobil lain. Tapi, bukannya tabrakan, mobil tersebut justru terangkat, dan naik. Terbentuklah pemandangan seperti pada foto di atas.

Kedua pengemudi mobil yang saling bertindih tersebut bernama Jules Gounon dan Joffrey De Narda. Untungnya, keduanya tidak mengalami cedera parah.

Berikut detik-detik peristiwa tersebut:

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini