Sukses

All New Mitsubishi Triton Sapa Warga Bandung

Bertempat di Trans Studio Mall, warga Kota Kembang bisa melihat lebih dekat sekaligus mengetahui fitur-fitur unggulan all new Triton.

Liputan6.com, Bandung - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) gencar melakukan serangkaian kegiatan untuk memperkenalkan all new Triton ke publik. Setelah beberapa waktu lalu hadir di Palembang, kini giliran Bandung yang kedatangan pikap kabin ganda tersebut.

Bertempat di Trans Studio Mall, warga Kota Kembang bisa melihat lebih dekat sekaligus mengetahui fitur-fitur unggulan all new Triton.

Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan, meski potensi penjualan mobil yang khusus digunakan untuk sektor perkebunan, industri dan komoditas di Kota Bandung tak besar, dirinya optimistis all new Triton bisa meraih penjualan bagus di Bandung.

"Pertama Bandung sedikit sektor pertambangan, sektor kebun tidak terlalu besar tapi kami menargetkan penjualan untuk kalangan hobbies," katanya saat ditemui di TSM, Kota Bandung, Rabu (30/9/2015).

All new Triton, lanjut Imam, mengusung empat konsep yaitu modern, fungsional, andal dan nyaman menjadi kendaraan yang layak digunakan disegala medan.

"Spesifikasi yang kami usung bisa digunakan untuk private atau semi private membuat kendaraan ini cocok untuk pehobi," bebernya. Menyoal target penjualan, KTB berharap all new Triton bisa terjual sebanyak 20 unit per bulan, atau rata-rata 5-7 unit mobil di setiap dealer.

Adapun, all new Mitsubishi Triton hadir dalam lima pilihan varian, yakni Exceed A/T, Exceed M/T, GLS, HDX Double Cabin, HDX Single Cabin. Di Indonesia, all new Mitsubishi Triton berhadapan dengan Isuzu D-Max, all new Nissan Navara dan Mazda BT-50.

Berikut daftar harga all new Mitsubishi Triton di Kota Bandung / Jawa Barat :

1. Exceed A/T Rp 403 juta
2. Exceed M/T Rp 389 juta
3. GLS D-Cabin  Rp 368,5 juta
4. HDX D-Cabin Rp 345 juta
5. HDX Single Cabin Rp 289 juta.

*Harga on the road

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini