Sukses

Kelaparan, Sekawanan Anjing Obrak-Abrik Bumper Mobil

Mobil yang tengah diparkir dirusak oleh sekawanan anjing liar yang kelaparan.

Liputan6.com, Bucharest - Kejadian tidak mengenakan menimpa pemilik Toyota RAV4 di Rumania. Bagaimana tidak, mobil yang tengah diparkir dirusak oleh sekawanan anjing liar yang kelaparan.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (1/10/2015), peristiwa pengerusakan ini terjadi saat si pemilik mobil sedang makan malam pada Senin lalu. Tanpa sepengetahuannya, crossover yang tengah diparkir itu "dikeroyok" oleh segerombolan anjing tak bertuan yang kelaparan.

Di Rumania, anjing liar seperti ini banyak berkeliaran. Mereka tidak hanya merusak kendaraan, beberapa kali terjadi kasus penyerangan terhadap manusia hingga menyebabkan luka-luka bahkan kematian.

Beruntung pada kejadian malam itu, hanya crossover Jepang tersebut yang menjadi korban. Sialnya, pengerusakan oleh anjing liar ini tidak ditanggung oleh asuransi. Tidak diketahui apakah si pemilik melayangkan tuntutan kepada pemerintah daerah setempat atau melakukan perbaikan dengan biaya sendiri.

Sekadar informasi, masalah anjing liar di Rumania merupakan masalah besar dan mereka sangat berbahaya saat lapar.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini