Sukses

Mitsubishi Buka Selubung Lancer Terbaru

Lancer terbaru hadir dengan penyegaran pada bagian fasia.

Liputan6.com, Tokyo - Meskipun generasi Evolution dipastikan berakhir, Mitsubishi tetap mempertahankan Lancer dalam lini model mereka. Sebagai buktinya, pabrikan berlogo tiga berlian tersebut membuka selubung Lancer terbaru.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (1/10/2015), sedan ringkas ini hadir sebagai model 2016. Lancer terbaru hadir dengan penyegaran pada bagian fascia meliputi revisi grill serta mendapat tambahan lampu LED sebagai daytime running light (DRL).

Lebih lanjut, Mitsubishi juga menambahkan aksen krom pada trim serta menghadirkan velg dengan desain dan warna baru antara lain Alloy Silver dan Diamond White Pearl.

Masuk ke dalam kabin, perubahan di sisi interior terfokus pada jok pengemudi. Selain itu, konsol tengah hadir dengan tampilan baru yang telah didukung port USB. Lebih lanjut, Lancer mulai dari tipe terbawah yakni ES telah mendapat fitur climate control system, layar LCD berikut peningkatan sistem navigasi.

Untuk jantung mekanis, pabrikan tetap mempertahankan mesin bawaan Lancer. Namun demikian, Mitsubishi menyertakan opsi transmisi otomatis CVT melalui fitur girboks CVT8 yang diklaim mendongkrak kinerja dan efisiensi bahan bakar.

Menyoal harga, sedan ini dipasarkan Mitsubishi dengan banderol mulai dari US$ 17.595 atau sekira Rp 259,4 juta.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.