Sukses

Kebosanan Menghindarkan Siswa Ini dari Tabrakan Maut

Bocah ini bergeser ke tempat lain karena bis yang ditunggunya tidak kunjung datang.

Liputan6.com, Moscow - Ada kalanya seseorang merasa bosan saat menunggu bus. Hal ini lumrah, bahkan suatu kebosanan bisa menghindarkan seseorang dari insiden maut.

Rasa bosan yang membawa keberuntungan dialami seorang siswa sekolah menengah di Rusia saat menunggu bus. Ia terhindar sebagai korban tabrakan maut selagi menunggu bus yang akan membawanya pergi dari sekolah.

Saat itu, ia sedang bersandar dengan bosan pada pagar sembari menunggu bus yang datang. Namun karena bis tidak kunjung datang, ia pun akhirnya bergeser ke tempat lain.

Keputusannyaa pergi menjauhi pagar rupanya berbuah keberuntungan. Bocah remaja ini selamat karena terhindar dari sedan yang menghantam pagar tempatnya bersandar selang beberapa detik ia pergi.

Melalui video yang dilansir Carscoops, Kamis (1/10/2015), terlihat jika sebuah BMW E39 (Seri 5) yang hilang kendali melaju kencang ke arah anak laki-laki tersebut. Hantaman yang cukup keras membuat pagar rubuh dan juga membuat sedan Jerman itu ringsek. Bocah yang ketakutan segera kabur meninggalkan lokasi insiden.

Andai saja bocah ini tidak berpindah tempat, bukan tidak mungkin ia menjadi korban kecelakaan maut. Tampaknya ia masih dilindungi oleh malaikat yang menyelamatkannya dari tabrakan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini