Sukses

The Rock Jadi Mekanik Ford

Ford Motor Co resmi memperkenalkan Dwayne `The Rock` Johnson sebagai bintang iklan. Di sana, ia akan jadi kepala mekanik.

Liputan6.com, Michigan - Ford Motor Co resmi memperkenalkan Dwayne `The Rock` Johnson sebagai bintang iklan. Ia akan turut mempromosikan departemen layanan dealer di iklan terbaru pabrikan dari Michigan, Amerika Serikat (AS) tersebut.

Melansir Automotive News, Kamis (1/10/2015), iklain mulai mengudara pada 12 Oktober. Di sana, The Rock akan menjadi pimpinan teknisi yang disebut dengan tim `Specialist at Ford`. Tidak ada spoiler apapun terkait dengan jalan cerita iklan tersebut.

"Selain itu, The Rock juga meneken kerja sama berkelanjutan dalam bentuk lain, dari mulai kampanye di TV, radio, ataupun sosial media," ujar Ford. "Penyelarasan Ford service dan Dwayne Johnson adalah kemitraan yang hebat," tambah mereka.

The Rock memang telah lama dikenal sebagai penggemar Ford. Ia kabarnya memiliki tiga mobil Ford, termasuk F-150 yang dijulukinya `Gorila Hitam`.

Bahkan, Mei tahun lalu, Ford pernah memberikan pembantunya yang bernama Esperansa sebuah Ford Edge. Hadiah ini diberikan atas jasa-jasanya yang telah merawat The Rock selama lebih dari 10 tahun.

Untuk diketahui, menggunakan jasa artis memang telah jadi tradisi dari banyak pabrikan otomotif. Sebelum Dwayne `The Rock` Johnson, telah banyak nama-nama yang melakukan pekerjaan serupa. Sebut saja Pierce `James Bond` Brosnan yang direkrut Kia untuk membintangi iklan Sorento.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini