Sukses

Permintaannya Tak Dituruti, Wanita Nekat Bawa Kabur Mobil Dealer

Si wanita merengek dibelikan Audi A3 dan tidak dituruti oleh kekasihnya.

Liputan6.com, Nanchang - Ada kalanya seorang wanita ingin dimanjakan oleh kekasihnya dengan cara meminta dibelikan barang-barang impian. Namun, permintaan tersebut tentu ada batasnya sesuai kemampuan si pria.

Sayangnya, hal ini tidak disadari oleh seorang wanita di Nanchang, China Ia begitu keras kepala dan melakukan aksi nekat karena keinginannya tidak dituruti oleh pacarnya saat meminta dibelikan mobil di sebuah dealer, demikian dilansir Dailymail, Kamis (1/10/2015).

Insiden ini bermula saat keduanya pergi mengunjungi dealer di siang hari. Ketika di dealer, si wanita merengek dibelikan Audi A3 seharga 40 ribu Pound Sterling atau sekira Rp 887,8 jutaan.

Karena terlalu mahal, permintaan tersebut di tolak dan kemudian mereka berdua bertengkar. Wanita tersebut pun kalap dan kemudian mencoba mencuri mobil mewah.

Kekasihnya berusaha menahan wanita tersebut dengan menarik tasnya tetapi usahanya gagal. Ia bersama tenaga pemasaran dealer pun mengejar tetapi wanita yang tidak disebutkan namanya ini malah mendorong si sales hingga jatuh.

Setelah berhasil menghindari kejaran dealer dan pacarnya, wanita tersebut lantas pergi ke pelataran parkir dan membawa kabur sebuah mobil mewah dan berhasil terekam kamera oleh salah seorang pejalan kaki.

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut apakah perempuan ini diproses secara hukum atau diselesaikan secara baik-baik oleh pihak dealer mobil.

(ysp/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.