Sukses

Avanza Raih Penghargaan Lagi Tahun Ini

Low MPV ini telah berhasil mencatat penjualan sebanyak 1,3 juta unit.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kehadirannya 12 tahun silam, tepatnya 2004, Toyota Avanza menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif Tanah Air. Mobil yang berada di kelas low MPV ini telah berhasil mencatat penjualan sebanyak 1,3 juta unit. Tak heran bila sejumlah gelar pun disandangnya.

Satu contoh yang baru diraih Avanza adalah gelar Best Multi Purpose Vehicle (MPV). Penghargaan tersebut dikeluarkan oleh  MARS dan Majalah SWA. Apa yang baru didapat melengkapi keberhasilan tulang tunggung Toyota Astra Motor ini pada 2015 yang sudah mengantongi 7 penghargaan lainnya.

"Penghargaan kepada Avanza semakin mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan improvisasi demi kepuasan pelanggan," ungkap Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (30/9) lalu. Samulo menegaskan bahwa penghargaan yang diperoleh menjadi apresiasi sekaligus tolak ukur kinerja Toyota di mata konsumen.

Kehadiran varian Avanza Veloz sejak 2011 yang kini menjadi Toyota Veloz turut memperkuat posisi penjualan Toyota Avanza. "Toyota Avanza dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak mengherankan jika brand ini begitu lekat di benak konsumen Indonesia," ungkap Samulo.

(ffs/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini